Samsung Galaxy Neo Grand ulasan: Ukuran me up

Grand lineup Samsung , dalam sejarah singkat , telah semua tentang dua hal : ukuran layar dan dukungan dual SIM pada anggaran yang ketat . Dengan layar real estat semakin murah sepanjang waktu , Grand ponsel menargetkan penggemar layar besar yang tidak ingin istirahat bank untuk memiliki satu .

Angsuran terbaru dalam lineup , Neo , membawa Galaxy Grand ke titik harga yang lebih kompetitif , meskipun dimengerti , bahwa diperlukan beberapa pengorbanan . Harga HP Samsung
   
Tapi seberapa baik adalah Neo akan menjadi ketika datang ke Grand konsep ? Mari kita lihat lebih dekat pada spesifikasi , dan bagaimana mereka berbeda dari aslinya Galaxy Haram.

Layar lebar samping, Grand Neo adalah jelas perangkat entry-level , bahkan lebih dari pendahulunya dulu pada saat peluncuran . Seperti yang dapat Anda harapkan pada ukuran layar ini , resolusi WVGA ditarik agak tipis sehingga kepadatan pixel remeh hanya 186 ppi . Harga Blackberry

Ponsel ini memiliki chipset Broadcom mirip dengan yang Samsung telah menempatkan ke tingkat yang lebih rendah dari perangkat , kecuali kali ini dari berbagai quad -core . Ini pertama kalinya kita sedang berhadapan dengan quad -core CPU Broadcom dalam Samsung , jadi kami penasaran ingin melihat bagaimana tarif ketika ditumpuk hingga rekan dual-core dalam aslinya Galaxy Haram. Perlu diingat bahwa pada Neo kita memiliki Cortex - A7 vs Cortex -A9 pada aslinya.

Prosesor adalah di mana upgrade akhir dibandingkan dengan Galaxy Haram. Bahkan , pindah ke departemen kamera Anda disambut oleh penembak utama 5MP yang mampu 720p video, dan VGA front- penempuh yang bahkan kurang mengesankan . Ini adalah langkah ditandai turun dari 8MP FullHD penembak Grand asli .

Samsung Galaxy Neo Grand Samsung Galaxy Neo Grand Samsung Galaxy Neo Grand Samsung Galaxy Grand Neo

Samsung Galaxy Grand Neo dari studio kami
Perlu diingat bahwa unit review kami adalah varietas SIM tunggal , tetapi perbedaan antara dua versi dari Neo marjinal bermuara sedikit perbedaan dalam hidup baterai karena dua radio aktif dalam berbagai Dual SIM .
Up selanjutnya kita akan melihat lebih dekat pada fitur perangkat keras dari Galaxy Grand Neo .