Ulasan Sony Xperia Tablet Z2

Setelah merilis tertipis, teringan 10" slate tahun lalu dengan Tablet Z, sekarang Sony merilis pada massa tidak curiga boomerang langsing lain dengan Xperia Z2 Tablet, yang mengambil orang-orang superlatif yang sama jauh dari pendahulunya. Ia juga menambahkan prosesor jauh lebih kuat, dan layar ditingkatkan. Selain itu, Sony kembali berhasil menjaga tablet tahan air, dan dengan sertifikasi IP58 pada saat itu, jadi mari kita menyelam lima meter ke Android KitKat slate terbaru Sony.

Desain

Clocking in di hati 0.25" ( 6.4mm ) ketebalan, Xperia Z2 Tablet adalah tablet tertipis di luar sana, hampir setebal port microUSB nya. Hal ini juga yang paling ringan dari mereka 10" papan tulis, beratnya hanya 15 ons ( 426g ) untuk model Wi - Fi , dan 15,5 ons ( 439g ) untuk model LTE/3G. Sebagai perbandingan, Tablet Z pendahulunya adalah 6.9mm tipis, dan berat 17,46 oz ( 495 g ), harga nokia lumia sedangkan terhormat iPad Air adalah 7.5 mm, dan dengan 16.86 oz ( 478 g) berat, masing-masing. Pasangan sasis kompak dan berbulu dengan sertifikasi IP58, dan Z2 Tablet menjadi salah satu perangkat mobile yang paling baik rekayasa di luar sana. Anda bisa dunk dalam sampai dengan 5 kaki ( 1.5m ) air selama lebih dari satu jam, dan itu tidak akan berdetak. Pastikan tutup pelabuhan pelindung tertutup rapat ketika Anda berbaring di bak mandi, pesta menonton Game of Thrones, atau terlibat dalam beberapa kesenangan culun lainnya .

Batu tulis Sony, bagaimanapun, adalah jauh lebih luas daripada pesaing utamanya iPad Air, dan Galaxy Tab 10.1 Pro. Segera menjadi jelas mengapa Z2 Tablet adalah 10.47" ( 266mm ) lebar, dan Samsung tablet, yang memiliki layar dengan ukuran yang sama , adalah 9.57 " ( 243mm ) , sedangkan iPad Air adalah 9.45 " ( 240mm ) lebar. Semuanya berjalan di bezel sisi berat, yang begitu besar yang membuat display 10 terlihat lebih kecil dari itu, seperti bingkai foto. Di sisi positif, harga lenovo k900 karena membuat tablet sangat nyaman untuk memegang, dengan banyak ruang untuk beristirahat ibu jari Anda tanpa menyentuh layar. Juga, karena tablet ini sangat tipis dan ringan, Anda dapat dengan mudah hanya tahan dengan satu tangan, karena ada wilayah yang luas ini untuk ibu jari lawan untuk pegangan batu tulis kuat ke tempatnya. Dengan demikian, sisi bezel tebal tidak estetis menyenangkan, tapi karena membawa kenyamanan tambahan ketika bekerja dengan Z2 Tablet, kita bersedia untuk membiarkannya. Perusahaan grip juga dibantu oleh bahan plastik sentuhan lembut yang digunakan untuk Sony belakang. Belakang, bagaimanapun, noda sangat mudah jika jari-jari Anda bahkan sedikit berminyak, basah atau berkeringat, sehingga Anda tidak akan terlihat keren di Starbucks, harga hp lg seperti ketika Anda memegang aluminium iPad Air, misalnya tetapi Anda tidak yang dangkalkan? Benar?