Nokia Lumia 1320 mendapat tanggal penjualan Inggris

Nokia Lumia 1320 baru saja diperkenalkan ke pasar Inggris dan akan tersedia untuk dijual di wilayah tersebut pada tanggal 24 Februari. Anda dapat memilih telepon naik dari Virgin Mobile , EE , dan Carphone Warehouse , selain pengecer online lainnya . Harga Lenovo A369i

Conor Pierce , VP Nokia UK & Ireland mengatakan ini :
" Kami sedang membangun pada kesuksesan dari kisaran Lumia dengan melihat untuk menawarkan Windows Phone terbaru dalam format smartphone layar besar dengan harga yang sangat kompetitif ... Konsumen dan khususnya bisnis akan menyukai layar yang besar , desain industri hangat dan pengalaman imaging kaya itu mampu memberikan . Nokia Lumia 1320 membawa biaya tambahan yang efektif ke Windows Phone layar portofolio besar kami . "

Lumia 1320 datang dengan " layar besar 6 , sebuah 3400 mAh baterai , 1.7GHz dual-core CPU , kamera utama 5MP dan menghadap ke depan 0.3MP Unit , 1GB RAM , dan penyimpanan internal 8GB dengan slot kartu microSD . Menjadi perangkat Nokia , juga memiliki lonceng dan peluit yang lebih sedikit dibandingkan dengan handset Phone khas Windows. Muncul dengan Nokia MixRadio , layanan musik yang bebas dari iklan atau langganan , dan memungkinkan Anda untuk men-download playlist untuk offline mendengarkan , semuanya gratis . Standar Nokia suite aplikasi , termasuk sangat baik SINI navigasi Drive, SINI peta, dan DI SINI transit semua pada smartphone langsung dari kotak.

Apakah Anda gembira tentang Nokia Lumia 1320 ?