BlueAnt Pump HD Sportbuds

Sporty Wireless headphone gaya adalah bisnis besar, sehingga tidak ada kekurangan dari model yang mencoba untuk menenangkan segmen besar berorientasi kebugaran konsumen. Lama Bluetooth pembuat BlueAnt adalah dalam lomba juga, di mana mereka berniat untuk membuat splash dengan merek memukul model baru - BlueAnt Pompa HD Sportbuds. Pendekatan perusahaan adalah tad sedikit berbeda dari tanaman kita telah melihat akhir-akhir ini, karena mereka telah memilih untuk cocok lebih aman dengan desain. Tidak hanya itu aplikasi iphone, tapi itu dipastikan untuk menyenangkan penggemar kebugaran hardcore dengan alam kasar dan tahan air.

Sesuatu dalam diri kita percikan saat kita mengintip di BlueAnt Pompa HD Sportbuds. Ini perasaan aneh kita mendapatkan yang membuat kita berpikir kita telah melihat pasangan ini headphone Bluetooth. Bahkan, desain Pompa HD Sportbuds ' langsung mengingatkan kita garis Plantronic tentang seri Voyager headset Bluetooth, terutama karena pendekatan serupa nya. Secara khusus aplikasi edit foto, ia mempekerjakan bahwa desain lengan melengkung besar yang memungkinkan backend telinga untuk beristirahat terhadap frame bulkier - sedangkan bagian tunas telinga kurus ular jalan ke telinga kita.

Sporting lapisan Teflon dan Kevlar eksterior, mereka ada di sana untuk memberikan unit sertifikasi IP67, yang membuatnya kasar dan tahan air. Oleh karena itu memilih tablet atau smartphone, tidak ada kekhawatiran jika digunakan dalam hujan selama jangka waktu, atau bahkan terendam dengan Anda sebagai Anda dengan cepat mengambil menukik ke dalam kolam. Meskipun bisa bertahan perendaman untuk sedikit, jangan berpikir sejenak Anda dapat menggunakan anak-anak nakal bawah untuk mendengarkan musik. Namun demikian, eksterior karet memungkinkan untuk mempertahankan penampilan bersih - bahkan jika itu terus berjuang keringat.