Ulasan Nokia Lumia 1320

Untuk lebih baik atau lebih buruk, kategori phablet tidak lagi menjadi domain eksklusif dari Android, Nokia telah membuat entri dicatat ke dalam ruang. The 6 - inci Lumia 1320 adalah yang kedua dan kurang mengesankan dari dua phablets baru perusahaan, karena itu benar-benar sebuah perangkat mid-range harga sony xperia m2. The 1320 sebenarnya berfungsi untuk cukup banyak dekat apa yang mungkin bahwa kesenjangan terakhir di lini produk Finlandia perusahaan, karena sekarang memiliki perangkat di seluruh bagian baik ukuran dan harga spektrum. Jadi bagaimana ini $ 330 -aneh phablet ganjil tarif di luar laboratorium ? Mari kita cari tahu.

Orang bisa mengatakan bahwa 1320 adalah perangkat Lumia melalui dan melalui, dan itu akan sulit untuk membuat argumen yang lumayan. Kami diperlakukan dengan shell polikarbonat yang biasa dengan finishing matte, dan meskipun itu amat plastik, melewati penilaian awal kami kualitas harga sony xperia z1- telepon terlihat tegap dibuat. Dan itu adalah... untuk sebagian besar. Sayangnya, rear shell removable tidak memeluk bagian belakang perangkat yang sangat erat, dan ada tempat kosong di tengah yang tenggelam di bawah beberapa kekuatan. Kekuatan, volume dan tombol shutter dua langkah semua agak rata dengan permukaan profil yang tepat dari perangkat, meskipun mereka benar-benar merasa dapat diandalkan dan memberikan umpan balik yang baik. Kami hanya kesedihan adalah dengan tombol rana, yang begitu responsif bahwa kita terus sengaja mengklik tanpa berniat untuk sementara menggunakan telepon seperti yang kita biasanya.

Pada catatan yang sedikit berbeda, Lumia 1320 adalah perangkat kontras. Jadi meskipun bentuk fisik perangkat adalah raksasa ( 6.46 x 3.38 x 0.39 inci ) harga tablet advan, unsur-unsur seperti speaker, kamera, dan speaker grill, semua benar-benar kecil. Hal ini memberikan 1320 tampilan terlalu sederhana yang terasa keluar dari sentuhan dengan proporsinya. Terakhir, ini mungkin salah satu yang terberat phablets 6 - inci di luar sana, di 7.76 oz ( 220 g ). Ini lebih berat dari hampir setiap phablet lain di luar sana, termasuk bahkan 6.44 - inch Sony Xperia Z Ultra.